Selasa, 27 Desember 2016

Undangan Souvenir Pernikahan Bentuk Kipas Diminati Calon Pengantin

Pernikahan adalah ritual sakral yang patut dikenang, oleh karena itu banyak pasangan mempelai mengabadikan momen satu kali dalam hidupnya dalam bentuk foto maupun video. Yang juga sudah menjadi hal yang umum kenangan tersebut ditulis dalam sebuah souvenir yang akan diberikan kepada para tamu yang menghadiri prosesi pernikahan tersebut disaat mereka datang maupun saat mereka pulang.
Saat ini berkembang fenomena baru dimana kenangan souvenir diberikan disaat pernikahan belum berlangsung yang dikemas dalam bentuk undangan. Souvenir pernikahan bentuk undangan ini yang paling banyak diminati adalah souvenir bentuk kipas dengan alasan harganya murah, unik, lucu, fungsional serta cukup tempat untuk menuliskan keterangan undangan pernikahan.

Undangan Dalam Souvenir Pernikahan Bentuk Kipas Diminati Calon Pengantin
Undangan Bentuk Souvenir Pernikahan Kipas Diminati Calon Pengantin

Variasi pilihan kipas undangan ada beberapa  pilihan warna, model dan ukuran yang bisa dipilih sesuai selera. Bagi yang ingin undangan pernikahan bentuk kipas ini terlihat lebih eksklusif bisa ditambahkan kotak pembungkus yang juga mempunyai beragam model.

Kotak pembungkus Souvenir Pernikahan Undangan Bentuk Kipas
Kotak pembungkus Souvenir Pernikahan Undangan Bentuk Kipas
Apabila menginginkan pernikahannya mempunyai kenangan indah maka souvenir kipas ini merupakan souvenir yang unik dan lucu dengan harga yang terjangkau. APabila anda akan melaksanakan pernikahan dan anda tertarik dengan model undangan seperti ini maka jangan ragu untuk menghubungi kami karena kami mempunyai koleksi cukup banyak souvenir pernikahan yang akan memenuhi selera anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar