Sabtu, 18 Maret 2017

Undangan pernikahan kipas Harga Murah

Souvenir pernikahan berupa kipas telah hadir bertahun-tahun yang lalu dengan berbagai desain maupun bahannya. Meskipun beragam model yang dipakai dimasyarakat tetapi secara umum paling favorit dan menjadi pilihan utama adalah souvenir kipas dari bahan bambu dan kertas atau kain yang disablon nama mempelai dan ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan.

Souvenir Undangan Kipas Harga Murah
Souvenir Undangan Kipas Harga Murah
Pada saat ini telah menjadi hal yang lumrah apabila souvenir pernikahan dikemas dalam bentuk undangan. Perbedaan utamanya adalah apabila souvenir diberikan pada saat tamu undangan hadir saat pernikahan sedangkan undangan dalam bentuk souvenir diberikan pada saat tamu belum hadir dipernikahan. Alasan utama penggunaan undangan dalam bentuk souvenir adalah undangan akan menjadi unik dan kita tidak perlu lagi menyediakan souvenir dan undangan akan tetapi sudah dijadikan satu menjadi souvenir undangan atau undangan souvenir. Praktis dan efisien untuk pelaksanaannya dan menghemat cost.

Undangan pernikahan kipas Harga Murah
Undangan pernikahan kipas Harga Murah KS-PUH
Undangan pernikahan kipas Harga Murah Meriah
Undangan pernikahan kipas Harga Murah Meriah KS-PUH5
Kami dari Albira Craft menawarkan keparktisan tersebut dengan menghadirkan undangan souvenir kipas kode KS-PUH dan KS-PUH5 yang merupakan paket hemat undangan bentuk kipas dari kami. Dengan Harga Rp.3100/pcs kode KS-PUH dan harga Rp.2900/pcs kode KS-PUH5 sudah dapat komplit kipas dengan sablon beserta boxnya. Kedua kode kipas paket hemat ini sama mulai dari rangka bambu, jenis kain serta bahan kertas box yang dipakai kecuali saat penempelan kain pada raangka kalau KS-PUH pinggirannya dilipat sedangkan KS-PUH5 diobrass.
Apabila anda mempunyai rencana menikah segeralah memesannya karena harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai biaya bahan dan tenaga kerja. Pemesanan undangan kipas souvenir bisa dipesan dengan estimasi waktu pembuatan 3-4 minggu setelah desain tulisan disepakati ditambah lama waktu pengiriman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar