Sabtu, 14 Januari 2017

Tas Dompet Anyaman Pandan murah Decoupage Rajapolah Tasikmalaya

Telah menjadi tren dikalangan wanita untuk tampil klasik dengan menenteng tas dan dompet hasil kerajinan tangan anyaman pandan berhiaskan gambar bunga. Sesaat ketika dilihat maka banyak yang menyangka bahwa tas dan dompet tersebut adalah hasil produksi dari pabrikan besar tetapi sebenarnya adalah buah karya terampil dari tangan terampil masyarakat Tasikmalaya khususnya disekitar daerah Rajapolah. Bahan dasar dari tas dan dompet tersebut adalah tumbuhan panda yang banyak tumbuh disekitar mereka. Setelah melalui proses pengeringan maka daun pandan di anyam secara rapi dan rapat lalu diberikan pola tas atau dompet untuk dipotong dan dijahit.

Tas Anyaman Pandan murah Decoupage Rajapolah Tasikmalaya
Tas Anyaman Pandan murah Decoupage



Dompet Anyaman Pandan murah Decoupage Rajapolah Tasikmalaya
Dompet Anyaman Pandan murah Decoupage
Untuk menjadi seperti foto diatas, tas dan dompet polos anyaman pandan diberi sentuhan decoupage atau seni memotong dan menempelkan kertas bermotif yang diberikan pewarnaan dan varnish untuk memerikan efek kilap. Dengan seni kerajinan decoupagelah akhirnya tas dan dompet polos naik derajat menjadi tas dan dompet yang bernilai seni tinggi.

Kami dari Albira Craft juga menekuni bidang decoupage dengan bekerja sama dengan home industri tas dan dompet anyaman pandan dari Rajapolah Tasikmalaya. Apabila anda tertarik anda bisa menghubungi kami di Wa : 081214787705 atau langsung mengunjungi kami di Padalarang Bandung Barat. Jikalau motif yang anda cari tidak ada di etalase kami maka anda bisa memesannya secara khusus atau custom dengan syarat sabar menunggu karena kami butuh waktu untuk membuatnya. Apabila bahan dan kertas motif siap maka pesanan anda akan jadi dalam satu hari. Kami jamin kami menjual tas dan dompet decoupage dengan harga murah dan bersaing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar